Dani Olmo

Dani Olmo Juru Selamat Spanyol Saat Lawan Georgia

Dani Olmo Juru Selamat Spanyol Saat Lawan Georgia, teachersday2015.com – Dani Olmo jadi penentu kemenangan tim nasional Spanyol di pertandingan melawan Georgia. Golnya demikian penting untuk La Furia Roja yang memerlukan kemenangan.

Spanyol harus berusaha susah payah menaklukkan Georgia 2-1 di Boris Paichadze Dinamo Tempat pada matchday ke-2 Group B Kualifkasi Piala Dunia 2022, Minggu (28/3/2021) pagi hari WIB. La Furia Roja harus ketinggalan lebih dahulu melalui gol Khvicha Kvaratskhelia di menit ke-43.

Pasukan Luis Enrique selanjutnya baru bangun di setelah interval. Ferran Torres sukses menyamai posisi pada menit ke-56.

Dani Olmo jadi penentu kemenangan Spanyol karena golnya pada menit akhir pertandingan. Pemain tengah RB Leipzig ini cetak gol cantik melalui tendangan keras di luar kotak penalti.

Dani Olmo Juru Selamat Spanyol Saat Lawan Georgia

Olmo yang baru dimainkan setelah interval tampil menarik di pertandingan ini. Dia sanggup mengganti permainan Spanyol yang melembek di set pertama.

Diambil dari WhoScored, Olmo melepaskan dua shooting, mencatat ketepatan umpan sukses sejumlah 85 % dan lakukan 3x tekel.

Pemain tengah 22 tahun itu mempersembahkan gol ke gawang Georgia ke beberapa punggawa Spanyol yang lain. Dia memandang hasil di basis Georgia ini benar-benar penting untuk Spanyol yang memerlukan kemenangan.

“Saya mempersembahkan gol itu untuk semua team karena kami memerlukan kemenangan itu. Saya benar-benar suka laga usai semacam itu,” tutur Olmo diambil dari situs sah UEFA.

“Benar-benar susah untuk menerangkan bagaimana rasanya saat ini – ini unik,” terangnya.

Pada pertandingan awalnya, Spanyol cuman bermain seri 1-1 dengan Yunani. Spanyol sekarang ini kumpulkan empat point dan ada dalam rangking ke-2 Group D. Mereka ketinggalan dua angka dari Swedia di pucuk klassemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *